Spesifikasi dan Harga Samsung Smart LED TV Seri 6 75" UA75H6400AW - Harga TV

Spesifikasi dan Harga Samsung Smart LED TV Seri 6 75" UA75H6400AW

Spesifikasi dan Harga Samsung Smart LED TV Seri 6 75" UA75H6400AW

Samsung UA75H6400AW adalah generasi ke-6 Samsung Smart LED TV. Smart TV ini hadir dengan teknologi terbaru dan super canggih. Samsung UA75H6400AW menghadirkan suasana baru dalam menikmati televisi bersama keluarga Anda. Simak Spesifikasi Samsung Smart LED TV Seri 6 75" UA75H6400AW berikut ini.

Spesifikasi Samsung Smart LED TV Seri 6 75" UA75H6400AW

Kualitas Gambar Yang Optimal
Samsung LED TV Seri 6 75" UA75H6400AW menggunkan Teknologi Micro Dimming akan menghasilkan hitam pekat dan putih terang pada tayangan, membuat tayangan yang Anda lihat menjadi semakin nyata dan dramatis. Dan itu semua terjadi karena peningkatan kontras yang canggih di dalam TV Anda, membuat Anda dapat menikmati semua hiburan dengan kualitas terbaik.

Konten yang Semakin Beragam dan Mudah Untuk Diakses
Smart Hub 2014 mengatur berbagai konten ke beberapa panel yang mudah untuk diarahkan. Setiap panel akurat berisikan konten yang berbeda, membuat pengalaman hiburan Anda tidak terganggu. Yang perlu Anda lakukan hanya memilih konten yang Anda inginkan dan menikmatinya. Samsung Apps: Nikmati akses penuh ke semua aplikasi yang tersedia di Samsung Smart TV Multimedia: Akses cepat beragam konten multimedia dari beberapa perangkat dan online service NewsOn: Baca top news dengan nyaman setiap harinya di Samsung LED TV Seri 6 75" UA75H6400AW Anda.

Clear Motion Rate
Teknologi Clear Motion Rate (CMR) akan membuat Anda dapat menikmati tayangan yang jernih walau pada gerakan cepat. CMR yang tinggi berarti gambar akan semakin jelas dan efek blur yang minimal pada tayangan yang bergerak cepat sehingga Anda dapat menikmati berbagai tayangan cepat pada film, olahraga dan lainnya dengan jelas. Teknologi ini terjadi karena panel refresh rate yang ditingkatkan, kecepatan prosesor gambar dan teknologi backlight.

Touchpad dan motion control yang lebih mudah untuk TV Anda
Gunakan touchpad pada Samsung Smart Control untuk memilih panel pada Smart Hub dan menggulung ke bawah halaman web. Dengan mengarahkan remote pada TV, Anda akan mengaktifkan Motion Control untuk mengendalikan layar dengan kursor dan memasukan teks dengan mudah.

TV Anda Mengerti Setiap Kata yang Anda Ucapkan
Samsung UA75H6400AW juga dilengkapi Voice Interaction dari Samsung Anda dapat mengendalikan TV hanya dengan satu kata. Jika Anda ingin menonton film, cukup ucapkan "find" diikuti judul film dan "movie". Jika Anda ingin menonton siaran pada "Channel 7", cukup ucapkan "Channel 7". Untuk mengunjungi website, Anda hanya perlu mengucapkan nama atau alamat website. Anda juga dapat menggunakan suara Anda untuk melihat informasi cuaca, olahraga dan saham*, serta membuka aplikasi seperti YouTube.

Kendalikan TV Dengan Jari dan Gerakan Tangan
Tidak hanya dengan gerakan tangan, Motion Control terbaru dari Samsung akan membuat Anda mengontrol TV dengan gerakan jari yang sederhana. Fitur Motion Control yang dtingkatkan akan mendeteksi gerakan jari Anda, mulai dari memilih saluran TV atau mengatur volume, mengunduh atau men-download aplikasi, menggulung halaman web, dan menggunakan Smart Hub.

Kendalikan TV Anda dengan Perintah Suara
Berkat Voice Interaction pada Samsung UA75H6400AW Anda dapat mengendalikan TV Anda dengan perintah suara yang sederhana. Gunakan suara Anda untuk beragam perintah seperti memilih siaran, mengatur level volume, atau bahkan mematikan televisi. Anda pun dapat memerintahkan untuk memainkan dan menghentikan video yang Anda tonton. Dengan Voice Interaction terbaru Anda dapat mengendalikan TV dan mencari konten hanya dengan mengucapkannya. Jika Anda ingin menonton film, plih tombol Search pada layar dan ucapkan judulnya. Untuk membuka aplikasi yang ingin Anda gunakan seperti YouTube, Anda hanya cukup mengucapkan nama aplikasi, atau jika Anda ingin mengunjungi sebuah website ucapkan saja alamat website yang ingin dituju. Dengan kecanggihan Voice Interaction dari Samsung semuanya menjadi lebih mudah.

Kinerja Prosesor Quad Core yang Lebih Cepat
Prosesor Quad Core akan meningkatkan kinerja Samsung Smart TV Anda. Rasakan langsung merasakan perbedaannya dengan kinerja multi tasking yang lebih cepat, serta pergantian antara tayangan dengan web browsing yang smooth. Dengan kelebihan ini Anda akan dapat menikmati lebih banyak hiburan tanpa ada waktu yang terbuang.

Koneksikan TV, Perangkat dan Konten Anda dengan Smart View Terbaru
Aplikasi Smart View 2.0 terbaru dari Samsung akan memudahkan Anda dalam menikmati setiap konten. Tonton tayangan TV di smartphone atau tablet, juga menggunakan perangkat mobile Anda sebagai remote.Serta, Anda juga dapat mengakses dan menikmati konten di smartphone atau PC Anda di layar besar TV melalui panel Multimedia di Smart Hub. Sangat mudah untuk menggunakannya, yang perlu Anda lakukan hanya menikmatinya.

Nikmati Konten Mobile di Layar besar TV
Dengan Samsung Smart TV terbaru, Anda dapat menikmati konten dari perangkat mobile di layar besar TV dengan cepat dan mudah. Samsung telah meningkatkan teknologi Screen Mirroring dan menjadikan prosesnya semakin mudah tanpa harus mengganti source pada TV. Sekarang Anda dapat melakukannya hanya dengan membuka panel notifikasi pada perangkat mobile, memilih ikon Screen Mirroring, kemudian ikon TV. Hanya diperlukan tiga langkah mudah untuk menikmati aplikasi, games dan konten lainnya di layar besar TV Anda.

Saksikan Tayangan Sepak Bola Lebih Optimal dengan Football Mode
Football Mode akan meningkatkan pengalaman dalam menonton tayangan olahraga, khususnya sepak bola. Warna rumput dan stadion akan ditingkatkan, dan efek multi-surround sound akan membuat Anda dapat mendengar suara gemuruh penonton. Football Mode akan memberikan Anda pengalaman menonton seolah di stadion.

Gambar 3D Yang Sesungguhnya
Kecanggihan teknologi 3D pada Samsung UA75H6400AW akan membuat Anda takjub. Anda dapat menikmati tayangan film 3D dan acara TV lainnya dalam kejernihan resolusi Full HD. Dengan efek kedalaman dan kejernihan gambar yang ditingkatkan, Anda akan melihat tayangan 3D yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya.

Warna - warna cerah untuk Kualitas Gambar Yang Lebih Baik
Samsung UA75H6400AW menggunakan algoritma peningkatan kualitas gambar yang canggih, Wide Color Enhancer Plus secara drastis meningkatkan kualitas tiap tayangan dan menghadirkan detail ke hadapan Anda. Wide Color Enhancer akan membuat Anda dapat melihat warna-warna yang lebih beragam yang sebelumnya tidak terlihat.

Menonton Film Langsung Dari USB
Dengan ConnectShare Movie, saksikan film, musik dan video favorit Anda dari USB atau Hard Disk Drive (HDD) langsung di TV Anda. Pasang USB atau HDD ke TV Anda, dan saksikan konten favorit yang lebih beragam di layar besar TV.