Harga dan Spesifikasi LG 26LN4100 LED TV - Harga TV

Harga dan Spesifikasi LG 26LN4100 LED TV

Harga dan Spesifikasi LG 26LN4100 LED TV

Harga dan Speisifkasi LG 26LN4100 LED TV
Harga dan Spesifikasi LG 26LN4100 LED TV | LG kembali mempersembahkan varian TV LED terbaru mereka, LG 26LN4100. Rasakan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan tampilan yang memuaskan dari LG. Nikmati pengalaman menonton dengan nyaman dan sudut pandang yang luas berkat layar IPS nya. LG  26LN4100 LED TV tampil begitu elegan yang menambah kesan modern pada ruang tamu Anda.

Spesifkasi LG 26LN4100 LED TV

Dengan tampilan layar LED akan menghasilkan gambar sejernih kristal, warna hitam yang nyata, dan warna-warna lain yang lebih jelas, tontonan Anda akan lebih berwarna melalui sebuah layar tipis. Terdapat Fungsi kontrol backlight untuk pengaturan kecerahan pada TV. Fungsi pada layarnya bisa membuat Anda mematikan gambar namun Anda tetap bisa mendengarka suara atau musiknya. Mode Standby Zero akan mengatur TV dengan mode penghemat energi ketika TV sedang tidak digunakan, sehingga tidak ada listrik yang digunakan.

Rahasia dibalik layar TV LG terletak pada sudut pandang dan kualitas layarnya. Kualitas panel akan menentukan kualitas TV. Dengan panel IPS yang digunakan oleh TV LG hasilnya layar menjadi terlihat lebih bersih dan kokoh.

Nikmati komposisi yang tepat antara warna, kontras dan gambar yang jernih dengan Triple XD Engine. Teknologi ini akan memberikan tingkat paling tinggi untuk tampilan yang menawan dari warna, kontras dan kejernihan.

Motion Clarity Index (MCI) merupakan indikator ketajaman tampilan layar pada gambar yang bergerak cepat, cara kerjanya menggabungkan beberapa faktor menjadi satu dalam frame rate untuk mengurangi blur pada gambar yang bergerak cepat.

Untuk mendukung pengalaman multimedia agar lebih menyenangkan, tersedia slot USB 2.0 yang dapat memutar format DivX SD. Port HDMI juga disediakan untuk menghubungkan dengan berbagai perangkat yang memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik.

Demikian Spesifikasi dan Harga LG 26LN4100 LED TV, semoga bermanfaat dalam membeli TV idaman keluarga Anda.