Spesifikasi dan Harga Samsung Seri 5 48" UA48H5500AW - Smart LED TV - Harga TV

Spesifikasi dan Harga Samsung Seri 5 48" UA48H5500AW - Smart LED TV

Spesifikasi dan Harga Samsung Seri 5 48" UA48H5500AW - Smart LED TV

Samsung Seri 5 48" UA48H5500AW adalah smart tv terbaru keluaran brand terkenal Samsung. Berbagai fitur canggih telah disematkan dalam televisi ini. Samsung UA48H5500AW merupakan generasi terbaru LED TV. Untuk Spesifikasi Samsung Seri 5 48" UA48H5500AW selangkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Seri 5 48" UA48H5500AW

Nikmati Smart TV yang Lebih Mudah dan Lebih Cepat
Samsung UA48H5500AW SMART LED TV hadir dengan teknologi Smart Hub di Samsung Smart TV, Anda dapat menggunakan berbagai aplikasi, menonton video klip, tayangan TV dan meng-update social media Anda. Fitur Motion Control yang ditingkatkan akan mendeteksi gerakan jari Anda, mulai dari memilih saluran TV atau mengatur volume, mengunduh atau men-download aplikasi, menggulung halaman web, dan menggunakan Smart Hub.

Koneksikan TV dan Perangkat Mobile Anda dengan Smart View Terbaru
Aplikasi Smart View 2.0 terbaru dari Samsung akan memudahkan Anda dalam menikmati setiap konten. Tonton tayangan TV di smartphone atau tablet, juga gunakan perangkat mobile Anda sebagai remote.Serta, Anda juga dapat mengakses dan menikmati konten di smartphone atau PC Anda di layar besar TV melalui panel Multimedia di Smart Hub. Sangat mudah untuk menggunakannya, yang perlu Anda lakukan hanya menikmatinya.

Kendalikan TV Dengan Jari dan Gerakan Tangan
Tidak hanya dengan gerakan tangan, Motion Control terbaru dari Samsung akan membuat Anda mengontrol Samsung UA48H5500AW dengan gerakan jari yang sederhana. Fitur Motion Control yang dtingkatkan akan mendeteksi gerakan jari Anda, mulai dari memilih saluran TV atau mengatur volume, mengunduh atau men-download aplikasi,menggulung halaman web, dan menggunakan Smart Hub.

Nikmati Konten Mobile di Layar besar TV
Dengan Samsung Smart TV terbaru, Anda dapat menikmati konten dari perangkat mobile di layar besar TV dengan cepat dan mudah. Samsung telah meningkatkan teknologi Screen Mirroring dan menjadikan prosesnya semakin mudah tanpa harus mengganti source pada TV. Sekarang Anda dapat melakukannya hanya dengan membuka panel notifikasi pada perangkat mobile, memilih ikon Screen Mirroring, kemudian ikon TV. Hanya diperlukan tiga langkah mudah untuk menikmati aplikasi, games dan konten lainnya di layar besar TV Anda.

Kinerja prosesor Quad Core yang lebih cepat
Prosesor Quad Core akan meningkatkan kinerja Samsung Smart TV Anda. Anda akan langsung merasakan perbedaannya dengan kinerja multi tasking yang lebih cepat, serta pergantian antara tayangan dengan web browsing yang lancar. Dengan kelebihan ini Anda akan dapat menikmati lebih banyak hiburan tanpa ada waktu yang terbuang.

Saksikan Tayangan Sepak Bola Lebih Optimal dengan Football Mode
Football Mode akan meningkatkan pengalaman dalam menonton tayangan olahraga, khususnya sepak bola. Warna rumput dan stadion akan ditingkatkan, dan efek multi-surround sound akan membuat Anda dapat mendengar suara gemuruh penonton. Football Mode akan memberikan Anda pengalaman menonton seolah di stadion.

Nikmati Kualitas Gambar Yang Jernih Dengan FHD
Nikmati kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam dari standar HD TV. Dapatkan tayangan dengan tekstur yang kaya dan hidup dengan resolusi Full HD. Kini tayangan dan film favorit Anda tidak akann pernah sama lagi.

Warna - warna cerah untuk Kualitas Gambar Yang Lebih Baik
Samsung UA48H5500AW menggunakan algoritma peningkatan kualitas gambar yang canggih, Wide Color Enhancer Plus secara drastis meningkatkan kualitas tiap tayangan dan menghadirkan detail ke hadapan Anda. Wide Color Enhancer akan membuat Anda dapat melihat warna-warna yang lebih beragam yang sebelumnya tidak terlihat.

Menonton Film Langsung Dari USB
Samsung UA48H5500AW dilengkapi dengan ConnectShare Movie, saksikan film, musik dan video favorit Anda dari USB atau Hard Disk Drive (HDD) langsung di TV Anda. Pasang USB atau HDD ke TV Anda, dan saksikan konten favorit yan lebih beragam di layar besar TV.