Harga dan Spesifikasi Samsung UA32EH4003 32" LED TV - Harga TV

Harga dan Spesifikasi Samsung UA32EH4003 32" LED TV

Harga dan Spesifikasi Samsung UA32EH4003 32" LED TV

Harga dan Spesifikasi Samsung UA32EH4003 32"
Harga dan Spesifikasi Samsung UA32EH4003 32" LED TV | Samsung UA32EH4003 LED TV menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan kualitas HD. Berkat teknologi Direct LED mampu memberikan kontras yang luar biasa. Dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna, Anda akan semakin nyaman menonton TV bersama keluarga ataupun teman Anda. Ditambah dengan desain slim-line bezel yang akan mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Samsung UA32EH4003 32" LED TV memberi jaminan  akan tampilan yang cantik bagi ruangan keluarga Anda.

Spesifikasi  Samsung UA32EH4003 32" LED TV

Didesain dengan desain slim-line bezel memberikan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain bezel ini pun memberikan kesan stylish pada TV ini yang sehingga menambah cantik desain interior ruangan Anda.

Manjakan mata Anda dengan kualitas gambar yang menawan pada Samsung LED TV ini. LED Backlight pada seri EH4000 secara otomatis menyesuaikan sesuai dengan sinyal video untuk menghadirkan kontras dan tingkat kecerahan yang optimal. Ditambah dengan pixel hitam yang mati ketika menggunakan teknologi Samsung cell light control akan memberikan tingkat kepekatan dan kontras yang mengagumkan.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus. Dengan menggunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Sambungkan & Tonton Langsung dari USB. Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda menyaksikan acara favorit langsung dari USB. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda. Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.

Demikian Spesifikasi dan Harga Samsung UA32EH4003 32" LED TV, semoga bermanfaat dan memberi pilihan alternatif saat akan membeli TV.