Harga dan Spesifikasi Sharp LC-32LE340M-WH - 32" LED TV - Harga TV

Harga dan Spesifikasi Sharp LC-32LE340M-WH - 32" LED TV

Harga dan Spesifikasi Sharp LC-32LE340M-WH - 32" LED TV

Harga dan Spesifikasi Sharp LED TV LC-32LE340M-WH - 32"
Harga dan Spesifikasi Sharp LC-32LE340M-WH - 32" LED TV | Sharp LC-32LE340M-WH - 32" LED TV adalah varian televisi terbaru dari Sharp. Anda akan menikmati kualitas gambar yang menakjubkan, jernih, tajam dan kaya akan warna berkat teknologi HD.  Beberapa fitur lainnya yang tersedia pada LED TV ini antara lain 24p Cinema Input serta Teletext. Didukung dengan 2 buat input port HDMI membuat Anda lebih mudah untuk menghubungkannya ke pemutar blu-ray, konsol games dan berbagai perangkat lainnya. Sharp LC-32LE340M-WH - 32" LED TV adalah pilihan terbaik untuk TV LED di ruangan rumah Anda.

Spesifikasi  Sharp LC-32LE340M-WH - 32" LED TV

Sharp LC-32LE340M-WH - 32" LED TV tampil dengan desain slim-line yang membuatnya hemat tempat. Dengan balutan desain yang modern memberikan kesan elegan di ruang tamu Anda. Dengan fitur DivX HD memungkinkan Anda untuk menikmati reproduksi kualitas tinggi dari video HD dalam format DivX pada perangkat USB, yang memberikan berbagai macam hiburan. Anda juga dapat melihat foto dan mendengarkan musik dengan fitur slideshow.

Fitur Antenna Booster pada televisi akan memperkuat sinyal frekuensi radio yang lemah sehingga kualitas gambar akan lebih baik. Dengan koneksi DLNA dan USB, Anda dapat dengan mudah melihat berbagai konten multimedia seperti musik, film, video dan foto dari perangkat USB pada Sharp LE340. Televisi ini mampu membaca berbagai format video seperti MPEG2-PS, AVI, MKV, MP4, MOV, VOB, format audio seperti MP3, WMA, AAC, WAV serta format image JPEG. Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV Sharp.

Demikian informasi Spesifikasi dan Harga Sharp LC-32LE340M-WH - 32" LED TV, semoga menjadi referensi untuk memilih televisi.