Harga dan Spesifikasi Samsung PS43F4500 - 43" - Plasma TV - Harga TV

Harga dan Spesifikasi Samsung PS43F4500 - 43" - Plasma TV

Harga dan Spesifikasi Samsung PS43F4500 - 43" - Plasma TV

Harga dan Spesifikasi Samsung PS43F4500 Hitam - 43" - Plasma TV
Harga dan Spesifikasi Samsung PS43F4500 - 43" - Plasma TV | Samsung mempersembahkan lini terbaru TV Plasma mereka dengan merilis Samsung PS43F4500. Nikmati pengalaman baru menonton penuh hiburan dengan kualitas layar HD menambah pengalaman hiburan yang mengagumkan. Pengalaman menonton TV Anda pun semakin nyata dengan telah dibenamkan teknologi Plasma +1, Black Optimiser dan Cinema Smooth yang membawa Anda ke pengalaman hiburan pada tingkatan yang baru ketika menonton tayangan kesukaan Anda.

Didesain dengan Samsung PS43F4500 memberikan tampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman menonton Anda. Dengan desain Plasma +1 Anda akan mendapatkan keuntungan layar yang lebih lebar dan bezel yang lebih tipis, sehingga akan menghadirkan tayangan terbaik yang pernah ada di dalam rumah Anda. Dengan menggunakan peningkatan kualitas algoritma, teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung PS43F45003 akan meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail gambar dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV. Bersiaplah untuk menyaksikan gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan akan memberikan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan kualitas tontonan film layaknya di teater.

Samsung PS43F4500 Plasma TV hadir dengan teknologi Black Optimiser yang secara otomatis akan menyesuaikan cahaya pada layar dan kontras hitam berdasarkan kondisi pencahayaan yang ada. Sensor pencahayaannya tersebut akan menampilkan gambar yang lebih hidup dalam kondisi apapun.

Dengan adanya teknologi clear image panel dan smoother images, maka Samsung PS43F4500 akan menghasilkan kualitas gambar yang lebih jernih, juga menghilangkan gambar berbayang dari berbagai sudut pandang. Serta dapat memaksimalkan pergerakan 600 frame per detik, sehingga kualitas gambar menjadi lebih tajam pada saat menonton tayangan olahraga. Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda menyaksikan acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.

Demikian informasi Spesifikasi dan Harga Samsung PS43F4500 Hitam - 43" - Plasma TV, semoga bermanfaat.