Harga dan Spesifikasi Sharp LCD TV LC-40M500M - 40” - Harga TV

Harga dan Spesifikasi Sharp LCD TV LC-40M500M - 40”

Harga dan Spesifikasi Sharp LCD TV LC-40M500M - 40”

Harga dan Spesifikasi Sharp LCD TV LC-40M500M - 40”
Harga dan Spesifikasi Sharp LCD TV LC-40M500M - 40” | Sharp kembali merilis Sharp AQUOS LC-40M550M. Nikmati pengalaman menonton yang nyaman di layar TV seluas 40 inci. Dengan Surround Sound dan Bass Enhancer, Anda akan memperoleh kualitas suara yang mengagumkan. Sharp Aquos tampil dengan desain slim-line yang membuatnya hemat tempat. Dengan balutan desain yang modern dan warna piano-black memberikan kesan elegan di ruang tamu Anda.

Nikmati pengalaman menonton dengan kualitas definisi tinggi dengan Sharp TV LCD. Dengan resolusi 2x dari TV HD Sharp yaitu 1080/24 piksel menghasilkan gambar yang lebih tajam dan tampilan lebih lebar dibandingkan HDTV konvensional. Nikmati kenyamanan menonton TV dengan gambar yang jernih layaknya di teater bioskop.

Sharp AQUOS mengedepankan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan fitur OPC , konsumsi listrik dapat diatur otomatis sesuai dengan pencahayaan ruangan sehingga konsumsi listrik Sharp AQUOS menjadi hemat. LCD TV ini hanya mengkonsumsi 35 W energi dalam mode operasional dan hanya 1 W dalam modus siaganya.

AQUOS Link memungkinkan Anda mengontrol beberapa perangkat dengan satu remote. Menggunakan HDMI CEC standar industri protokol untuk berbagi fungsi antar perangkat melalui kabel HDMI. Dengan satu sentuhan tombol, Anda dapat mengoperasikan televisi dengan player Blu-Ray Sharp ketika HDMI CEC peralatan diaktifkan secara bersamaan. Fungsi seperti standby sekarang dapat dilakukan dengan cara yang mudah. 3 buah slot HDMI yang sudah disematkan akan merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.

Demikian informasi Spesifikasi dan Harga Sharp LCD TV LC-40M500M - 40".