Harga dan Spesifikasi Philips 39PFL3008/98 - 39" - LED TV - Harga TV

Harga dan Spesifikasi Philips 39PFL3008/98 - 39" - LED TV

Harga dan Spesifikasi Philips 39PFL3008/98 - 39" - LED TV

Harga dan Spesifikasi Philips 39PFL3008/98 - 39" - LED TV
Harga dan Spesifikasi Philips 39PFL3008/98 - 39" - LED TV | Nikmati pengalaman menonton yang memukau dari TV layar LED 39" dari Philips 39PFL3008/98. Dengan teknologi Digital Crystal Clear dan desain TV minimalis, Philips memastikan Anda mendapatkan gambar paling jernih dan dinamis dalam kenyamanan ruang tamu keluarga Anda.

Spesifikasi Philips 39PFL3008/98 - 39" - LED TV

Anda sekarang dapat menikmati konsumsi daya yang rendah dan garis indah dengan LED backlight. Tampilan juga akan memiliki kecerahan tinggi, kontras yang luar biasa dan warna-warna cerah. Selain itu, teknologi pencahayaan LED TV ini tidak mengandung bahan berbahaya sehingga merupakan pilihan yang lebih ramah lingkungan bagi siapa saja yang peduli terhadap lingkungan. Untuk pergerakan gambar yang terlihat tepat, halus dan natural Philips menciptakan Perfect Motion Rate - standar pengukuran ketajaman gambar bergerak. Ini adalah hasil bersama Philip pemrosesan video yang unik, jumlah frame per detik dan refresh setiap frame, kesempurnaan dalam kemampuan peredupan serta teknologi backlighting. Jumlah PMR yang lebih tinggi berkontribusi untuk kontras yang lebih tinggi dan kejelasan gerak yang lebih baik. Anda pun akan mendapatkan gambar berkualitas superior.

Philips 39PFL3008/98 - 39" - LED TV Hindari kondisi kabel yang berantakan dengan kabel utama yang akan memberikan sinyal gambar dan audio dari perangkat ke TV Anda dan nikmati dua input HDMI Philips untuk konektivitas yang terintegrasi.  HDMI menggunakan sinyal terkompresi, memastikan kualitas tertinggi dari sumber ke layar. Home entertainment tak akan pernah lengkap tanpa audio yang menakjubkan. Oleh karena itu, Philips Clear Sound TV dirancang untuk memenuhi tujuan itu. Ini teknologi audio yang inovatif secara signifikan meningkatkan komprehensibilitas suara, baik lisan atau dinyanyikan dan memastikan Anda mendengar setiap kata sehingga Anda dapat menikmati apa yang Anda tonton dengan sempurna.

Demikian informasi Spesifikasi dan Harga Philips 39PFL3008/98 - 39" - LED TV, semoga menjadi pengetahuan baru bagi Anda dalam memilih TV.