Smart TV Super Tipis Berbasis Android dari Xiaomi - Harga TV

Smart TV Super Tipis Berbasis Android dari Xiaomi

Smart TV Super Tipis Berbasis Android dari Xiaomi

Xiaomi kembali meramaikan dunia elektronik dengan mengumumkan produk Smart Tv terbaru mereka yang dilabeli Mi TV 2. Perusahaan asal Tiongkok ini tampaknya semakin mengembangkan usaha setelah sukses dengan produk gadget dan smartphone. Berbekal itu juga rencananya Televisi keluaran terbaru mereka juga akan dilengkapi dengan teknologi canggih berbasis Android.

Smart TV Super Tipis Berbasis Android dari Xiaomi

Mi TV 2 akan menjadi smart TV canggih dengan dilengkapi fitur fitur teknologi terbaru. Desainnya sangat tipis untuk ukuran TV 40 inch yaitu hanya sekitar 14,5mm. Ketajaman warna yang ditawarkan juga tidak main main. Mi TV 2 menggunakan full HD LED panel yang dapat menampilkan ratio kontras 5000:1. Selain itu televisi ini juga akan tampil dengan berbagai varian warna menarik diantaranya merah, kuning, biru muda dan hijau.

Dukungan prosesor Cortex A9 Quad-Core 1,1 GHz, dan grafis Mali 450 MP4 4+2 core membuat Mi TV 2 yang beroprasi di sistem Android 4.4.4 alias Kit Kat ini bisa lancar untuk bermain game. Bagi yang suka melihat film dari file hasil download, Mi TV 2 mendukung berbagai format video mulai RM, FLV, MOV, AVI, MKV, TS, sampai Mi4.

Harga Mi TV 2 dikabarkan juga cukup bersaing. Seperti biasa Xiaomi terkenal dengan jualan produk produk yang terkenal murah karena mengandalkan jual-beli online yang sangat menghemat ongkos produksi. Harga smart TV ini berkisar $322 atau sekitar Rp 4.100.000;. Sayangnya belum diketahui kapan TV ini akan beredar di Indonesia. Kita tunggu saja.