Harga dan Spesifikasi Smart TV Samsung model UA32F4510 - Harga TV

Harga dan Spesifikasi Smart TV Samsung model UA32F4510

Harga dan Spesifikasi Smart TV Samsung model UA32F4510

Samsung Smart TV model UA32F4510 adalah jajaran smart tv terbaru keluaran samsung. Hadir dengan teknologi modern dan desain menawan, Samsung UA32F4510 memberikan jaminan kepuasan Anda dan keluarga saat menonton televisi. Teknologi Direct LED yang ada di smart TV ini mampu menghadirkan kualitas gambar tajam, kaya warna plus tambahan kontras terbaik. Hadir dengan desain slim-line bezel, sangat cocok untuk ditempatkan di ruang keluarga Anda. Harga dan Spesifikasi Samsung UA32F4510 selanjutnya bisa disimak berikut ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung model UA32F4510

Spesifikasi Lengkap  Samsung UA32F4510

Teknologi Dual Core dan Wireless LAN
Samsung UA32F4510 kini ada manfaatkan prosesor dual core yang dapat mengimbuhkan Kamu kebolehan multitasking sehingga Anda sanggup saksikan TV sambil mengunduh atau mengaktifkan aplikasi tanpa memperlambat. terhitung fitur Wireless LAN membawa dampak Kamu dapat tingkatkan konektivitas TV tanpa membutuhkan perangkat eksternal tambahan, sehingga koneksi ke internet pun menjadi lebih enteng dan nyaman.

Desain Slim-line Bezel
Samsung UA32F4510 hadir dengan desain slim-line bezel memberi tambahan penampilan lebih ramping yang mengoptimalisasi pengalaman memirsa Anda. bersama desain bezel ini pun memberi tambahan kesan stylish terhadap TV ini yang sehingga meningkatkan cantik desain interior ruangan Anda.

Kualitas Gambar Menawan
LED Backlight pada Samsung UA32F4510 secara otomatis mengatur sesuai bersama dengan isyarat video untuk menghadirkan kontras dan tingkat kecerahan yang optimal. Dilengkapi dengan pixel hitam yang mati disaat gunakan teknologi Samsung cell light control bakal menambahkan tingkat kepekatan dan kontras yang mengagumkan.

Teknologi Smart Hub
Smart Hub adalah portal yang memudahkan Anda untuk mencari dan mengakses konten dengan cepat. Smart Hub terbagi menjadi tiga panel, yaitu Apps, Social serta Photos, Videos & Music. Smart TV Samsung UA32F4510 hadir bersama dengan fitur smart hub yang dapat memudahkan Kamu di dalam mencari dan terhubung konten dengan cepat lewat 3 panel, yaitu Apps, Social, Photos, Video dan Music. Kini Kamu bisa nikmati mutu gambar digital yang menyadari dan tajam.

Teknologi Wide Colour Enhancer Plus
Teknologi Wide Colour Enhancer Plus dari Samsung UA32F4510 akan menambah mutu gambar dan mengungkapkan detail gambar bersama dengan lebih jelas. Nikmati tontonan seindah warna aslinya.

Teknologi Sports Mode
Samsung UA32F4510 dilengkapi teknologi sports mode. Fitur berikut bisa terlalu mungkin Anda untuk mampu memirsa tayangan olahraga tidak hanya bersama nyaman namun bersama dengan tampilan yang terbaik. juga memungkin Anda untuk mencampurkan fitur fantastis dan memicu shortcut agar bisa mengaktifkannya secara seiring bersama mutu gambar digital yang jelas dan tajam.

Sambungkan & Tonton Langsung dari USB
Teknologi ConnectShare Movie dengan enteng mempunyai Anda melihat koleksi film favorit Langsung dari USB. Cukup sambungkan dan Nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda.

Harga Smart TV Samsung UA32F4510

Harga Samsung UA32F4510 relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp 3.000.000;
Harga TV tersebut kami kumpulkan dari beberapa toko online yang ada di indonesia.