Spesifikasi dan Harga Samsung Curved UHD Smart LED TV 65" - UA65HU7200 - Harga TV

Spesifikasi dan Harga Samsung Curved UHD Smart LED TV 65" - UA65HU7200

Spesifikasi dan Harga Samsung Curved UHD Smart LED TV 65" - UA65HU7200

Samsung Curved UHD Smart LED TV 65" - UA65HU7200 adalah revolusi baru di dunia pertelevisian. Revolusioner UHD Curved TV Samsung akan membawa Anda ke dunia baru menonton televisi. Layar UHD, melengkung di sudut yang tepat untuk memberikan jarak pandangan optimal akan mempercantik ruang tamu Anda. Layar UHD melengkung  pada Samsung Curved UHD Smart LED TV 65" memberikan tampilan seragam dan seimbang dari semua bidang layar menghasilkan kualitas gambar terbaik yang pernah ada.

Spesifikasi Samsung Curved UHD Smart LED TV 65" - UA65HU7200

Penampilan Ultra HD memungkinkan Anda menyaksikan setiap detail yang rumit pada layar televisi yang lebih jelas dari sebelumnya. Samsung UHD TV menawarkan resolusi 4 kali lebih tinggi dari Full HD, dengan warna yang akurat dan benar-benar hidup. Nikmati gambar yang dioptimalkan untuk kejelasan yang lebih besar dan detail daripada yang pernah Anda lihat sebelumnya.

Dengan desain Samsung Aero Curve, Anda dapat melihat tampilan yang lebih mendalam dan menyenangkan daripada sebelumnya. The Aero mengangkat gambar dan membuatnya tampak mengambang, membawa hiburan Anda ke tengah panggung. Menambahkan layar melengkung ke dalam dan pengalaman menonton Anda naik ke tingkat yang baru. Bahan-bahan alami dan premium merinci, memberikan tampilan yang elegan yang Anda akan bangga untuk memiliki, dan low-profile built-in speaker memberikan audio yang hebat dari TV itu sendiri yang sesuai dengan layar UHD perkasa.

Teknologi terbaru Samsung Clear Motion Rate (CMR), bahkan adegan bergerak cepat disampaikan dengan jelas. Sebuah CMR lebih tinggi berarti melihat lebih jelas dan blur berkurang, sehingga Anda dapat menikmati film action, olahraga dan hiburan lainnya dengan kualitas terbaik. Teknologi ini dimungkinkan karena adanya refresh rate panel yang ditingkatkan, kecepatan prosesor gambar dan teknologi backlight. Berarti melihat itu jelas lebih baik.

Dengan UHD Evolution Kit, TV Samsung UHD Anda dapat diperbarui agar kompatibel dengan standar UHD masa depan tanpa membeli TV baru. Dapatkan siap untuk standar UHD masa depan dengan Future Ready. Samsung Multi-Link Layar membawa pengalaman hiburan Anda ke tingkat yang baru dengan menyediakan tampilan multi-layar. Fitur Multi-Link Layar (Quad)memungkinkan Anda menggunakan hingga empat layar yang berbeda secara bersamaan pada layar UHD namun Anda inginkan.

Anda dapat melihat TV pada satu layar saat lain Anda dapat menelusuri Di TV, dan dengan sisa dua layar Anda dapat menonton klip video dari YouTube ketika mencari lebih banyak hal untuk menonton. Enjoying Smart TV is now easier and faster.

Referensi Industri Smart platform menjadi lebih baik. Pengalaman Smart TV terkemuka sekarang bahkan lebih kuat, dengan akses cepat ke fitur pintar, multitasking dan antarmuka yang intuitif. Segera setelah Anda menghidupkan TV Anda pada Smart Hub menyediakan akses cepat ke konten yang paling sering digunakan dan favorit Anda, saluran dan sumber dari bar disesuaikan baru di bagian bawah layar. Menggunakan touchpad Anda dapat flip antara panel Hub Smart dan gulir ke bawah halaman Web, dan dengan menunjuk remote, Anda dapat memanfaatkan Motion Control untuk memindahkan kursor di layar untuk menavigasi dan memasukkan teks dengan mudah. Tombol kontrol video yang berguna juga membantu Anda menonton film, TV dan konten lain Anda men-download atau streaming on demand.

Socccer Mode tajam dan jelas membawa keluar rumput hijau lapangan dan semua warna lain dari stadion. Sebuah efek multi-surround sound yang kuat juga memungkinkan Anda mendengar semua kegembiraan. Setelah Anda mengaktifkan Sepakbola Mode, maka secara otomatis akan mulai merekam semua tindakan di TV. Dan ketika ada perubahan dalam suara, seperti gemuruh sorak penonton, atau perubahan skor, maka Anda akan tahu untuk secara otomatis menyimpan yang menarik bagi Anda untuk menonton nanti. Memainkan pertandingan hidup dan direkam secara bersamaan untuk pengalaman sepak bola utama di rumah.

Aplikasi Samsung terbaru Smart View 2.0, membuatnya lebih mudah untuk menikmati semua konten yang Anda suka. Menggunakan jaringan rumah Anda, Anda dapat melakukan streaming siaran langsung TV ke ponsel cerdas atau tablet Anda dan menggunakan ponsel Anda sebagai remote control TV. Atau Anda dapat mengakses dan menikmati konten di Smart TV Anda dari smartphone atau PC melalui Multimedia Smart Panel Hub. Sangat mudah untuk digunakan, sehingga yang harus Anda lakukan adalah menikmati.

Dengan Samsung Smart TV baru, Anda dapat menikmati konten dari perangkat mobile pada layar yang lebih besar dengan cepat dan mudah. Teknologi layar Samsung mirroring membuat proses yang sederhana, tanpa perlu mengubah sumber TV. Hanya membuka panel notifikasi pada perangkat mobile Anda, pilih Mirroring Layar icon dan pilih TV. Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk menikmati aplikasi, permainan dan lebih pada TV ukuran penuh.

Harga Samsung Curved UHD Smart LED TV 65" - UA65HU7200

Harga TV ini masih relatif mahal. Tapi dengan segala fitur dan keunggulan diatas, memang selayaknya televisi ini dibandrol dengan harga tinggi.
Harga Samsung Curved UHD Smart LED TV 65" (UA65HU7200) : Rp 40.000.000